Situs2 yag membahayakan!!!



Bismillah,
Saudara kami Sobat Elite yang InsyaAllah Allah selalu menyertai kita dengan rahmatNya.

Kali ini kami menyampaikan tentang begitu banyak situs2 yang menghina Islam yang membahayakan bagi umat Islam itu sendiri.

Situs2 seperti ini meresahkan bukan lagi dibuat hanya karena menghina Islam, tapi situs ini sudah sangat dikemas dengan baik untuk mencuci otak kita.

Ciri situs ini mengangkat sebuah hal yang dari Islam, dibahas secara Islam tapi mereka mencoba membuktikan ketidakbenaran Islam dengan doktrin - doktrin pemutaran kebenaran, penyimpangan hal - hal yang sebenarnya!!!

Saudara kami,
Orang yang membuat situs ini, bukanlah orang bodoh!!!
Mereka bukan orang yang tidak mengenal Islam, mereka bukan orang yang tidak mengenal Al - Quran dan Hadist.

Tapi mereka adalah orang yang telah mengenal Islam sangat dalam, mereka adalah orang2 yang membaca Al Quran dan Hadist.

Tapi Allah menutup hati mereka. Sehingga mereka memaknai Islam secara salah, meskipun mereka diberitahu kebenaran mereka selalu saja mencari2 jawaban pembenaran kesalahan mereka!!!

Jika kalian mengunjungi situs2 seperti ini, jika kalian kesal. Kalian jangan komentar di situs tersebut.

Dapat dipastikan kalian akan di ajak berdebat oleh mereka. Jika kalian tidak mengenal Islam melebihi mereka, mungkin saja kalian akan terbawa oleh pemikiran mereka. Kalian mungkin dapat membenarkan kesalahan mereka.

Lebih baik jika kalian mengerti, situs2 tersebut lebih baik kalian laporkan untuk di blockir!!!
Sebenarnya situs ini ingin kami tampilkan, tapi kami takutkan kalian membuka situs2. alasan sebagai berikut.

1. Kalian membaca situs seperti ini, lalu kalian tidak menelaah isi2 tersebut sehingga kalian setuju dengan kesalahan mereka.

2. Kalian terpancing emosi, sehingga kalian komentar dan beradu pendapat, jika kalian tidak mempunyai wawasan kalian malah akan terbawa oleh pemikiran mereka, dan jika kalian tidak dapat membalas pendapat mereka, maka kalian akan dianggap pengecut dan malah membuat mereka lebih bangga.

3. Ketika kalian kalah berpendapat, kalian terpancing dengan kata2 kurang baik, mengutuk2 mereka, sehingga membenarkan pendapat mereka tentang Citra Islam yang menurut mereka buruk moral dan akhlaknya!!!

4. Ketika kalian membuka situs tersebut, kalian akan mendownload halaman mereka sehingga menambah keuntungan finansial mereka.

Tidak ada yang melarang kalian membuka situs2 tersebut, tapi kalian harus hati - hati!!!

Semoga bermanfaat
Salam Elite

- Cerdas
- Bersahabat
- Bermanfaat

Apakah mereka yang mendustai Rasul itu tidak pernah bepergian di muka bumi ini, supaya hatinya tersentak untuk memikirkan kemusnahan itu, atau mengiang di telinganya untuk didengarkan? Sebenarnya yang buta bukan mata yang ada di kepala, tetapi hati yang ada di dalam dada. Al-Hajj:46

Sesungguhnya telah kami sediakan untuk penghuni neraka itu banyak jin dan manusia. Mereka mempunyai hati tetapi mereka tidak mempergunakan untuk memahami ayat-ayat Allah, mempunyai mata tetapi tidak dipergunakannya untuk melihat, menghayati tanda-tanda kekuasaan Allah, dan mempunyai telinga tetapi tidak dipergunakannya untuk mendengarkan ayat Allah. Mereka tidak ubahnya seperti binatang ternak, bahkan lebih sesat lagi. Mereka orang-orang yang alpa. Al-A'raf:179

Mereka lebih senang berada bersama orang-orang yang ada di garis belakang, karena itu Tuhan menutup hati mereka, sehingga mereka tidak mengerti kebaikan beriman dan berjihad. At-Taubah:87
Begitu pula kami pasang selubung di hati mereka, dan sumbat di telinganya, agar mereka tidak dapat memahaminya. Dan apabila engkau menyebut Tuhanmu saja Sedang nama-nama dewa Lata, 'Uza dan Manat tidak disebut-sebut di dalam uraian Al-Qur'an, mereka berbalik surut dan lari tunggang langgang. Al-Isra:46
Sesungguhnya pada peristiwa itu, benar-benar ada peringatan bagi orang-orang yang berakal dan menggunakan pendengarannya, sebab dia menyaksikan sendiri. Qaf:37

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar